Home > Uncategorized > My Love is Bla…bla…bla…

My Love is Bla…bla…bla…

My Love is Bla…bla…bla…?

Cinta?, cinta lagi, kata ini tidak asing lagi di telinga kita bahkan dalam tulisan-tulisan dan buku-buku yang sudah beredar dan yang akan beredar tak luput dari cinta, cinta senantiasa ada, jikalau ada yang bilang cinta itu sudah basi, sabar dulu, cinta takkan pernah basi untuk dibahas, bahkan sangat intim dalam menjabarkannya. yang basi hanyalah nasi yang sudah hampir seminggu tidak dimakan-makan.

Judul blog di atas adalah juga cerita atau catatan dari penulis yang bernama Daeng Oprek. catatan ini dirangkumnya lewat sebuah buku, Yap, buku adalah rekaman hati, jika buku lain merekam jejak-jejak sejarah, maka buku ini merekam jejak-jejak cinta yang pernah terukir. Dan agar tidak bosan, maka buku ini berkisah dengan gayanya yang kocak, dijamin tidak menyesal nanti membacanya dan bahkan bisa menginspirasi.

Jadi, para pembaca, nantikanlah buku yang fenomenal, unik, dan sedikit nyentrik dengan berbagai pemaparannya. Insya Allah, dalam beberapa bulan, tulisan ini kelar. Berikut petikannya…

My Love is Bla…bla…bla…

 CCL (Catatan Cinta Yang Liar)

Mailuv, tahukah engkau bahwa cinta itu adalah makhluk yang ababil, kadang berkata ya kadang juga berkata tidak, namun logika menerjemahkan “Ya” itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Cobalah renungkan Mailuv, disana ada pulau yang masih belum dikenal baik, tapi kabarnya pulau itu indah sekali, untuk menyeberanginya kita harus berlayar, tapi jika engkau takut pada ombak, takut akan karang, dan lebih berbahaya jika takut pada air, jangan-jangan kamu malas mandi kalau demikian ya?, Jadi bagaimana bisa kita tahu keindahan pulau itu jika takut berlayar dan takut air. Bukankah sekian persen tubuh kita adalah air?.

Aku mengerti Mailuv, kamu belum berani melaluinya, masih ada keraguan yang mencengkeram di lubuk hatimu yang paling dalam, keraguan itu adalah bahwa di seberang lautan pulau itu jangan-jangan mengerikan?, begitulah yang tergambar dalam benakmu berangkali. Bukankah seperti itu Mailuv?, atau mungkin saja kamu khawatir kalau di pulau itu hanya ada harimau, dan bagaimana kalau harimau itu tidak galak, malah sangat penyayang?. Baik,  sudahlah, harimau kadang mengerikan, hingga berita yang pernah kubaca malah ada yang menerkam seorang pawangnya, mungkin sang pawang itu lupa kalau harimau juga lapar dan hari-hari yang ada juga maunya bercinta.

to be continued…

Baiklah, nantikan saja kabar beredarnya buku ini.

Thank you, and Love is never die. Yeah…

 

Advertisements
Categories: Uncategorized
  1. January 25, 2012 at 2:03 am

    yeah…. love never die daeng…….

    • Daeng Oprek
      January 25, 2012 at 5:04 pm

      Betul itu Kakak Toarsapa a.k.a Cikal. Mari menemukan cinta itu. yeah…:D, SADAMDA BASEMEN.

  2. February 11, 2012 at 3:08 pm

    Love will keep us alive…, semangat Kaka’.. 😀

    • Daeng Oprek
      March 2, 2012 at 6:12 am

      yes…makasih kakak

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: