Home > Uncategorized > DI Mulai dari Senyum Rp. 5.000

DI Mulai dari Senyum Rp. 5.000

Salam Blogers and selamat buat Panitia Penyelenggara acara NICE (National Computer Expo) yang diadakan seperti pada keterangan gambar di atas,

Berikut liputan kunjungan saya pada acara tersebut hanya dalam bentuk foto-foto, semoga berkenang, jika ada hal yang kurang enak mohon dimaafkan ya, terimakasih dan Sukses semuanya. amin.

DI Mulai dari Senyum Rp. 5.000

Sebelum masuk pameran beli karcis dulu, cuma Rp. 5.000 kawan, tidak sampai menggadaikan gadget lho, hehehe… dan lihat yang berada di loket siap memberi anda senyuman yang manis. πŸ™‚

Horeee…dapat voucher nih, langsung disambar saja gan…

Pada acara puncak atau pada hari minggu ada Talk Show, dan akan di isi oleh AnggingMammiri.org. Ayo semuanya hadir…rugi kalau ngak ikut, come on baby…

Karpet dengan pola 1 kaki, menarik bukan?, tapi awas kakinya nanti menendang, πŸ˜€

Suasana Pameran, karena menjelang magrib biasanya pada capek maka keadaan belumlah terlalu ramai.

Wow…ada perempuan cantik bagi-bagi brosur, lumayan buat koleksi khan brosurnya, πŸ˜€

Sambil senyum seorang anak sedang memperkenalkan produk yang canggih saat ini, Speedup bisa dicolok di Televisi, asik khan. ..

Wow ada Indosat dan Adira memberikan senyum juga lho, si Kuning…:)

Anda butuh informasi seputar pameran?, di depan ada senyum pula dari dara-dara yang siap membantu anda. Tapi urusan cinta?, hehehe…ini hanya rekayasa…*geer*

Pameran juga diisi oleh band-band yang punya talenta, diantaranya seperti gambar di atas adalah Bonsai Band. Keren deh penampilan mereka.

Beberapa peserta pameran. Mau coba produk mereka?, ayo datang deh..

Crews sedang sibuk mengatur audio agar suara yang keluar imbang lho, dan semuanya agar pengunjung nyaman mendengarkan, Selamat bekerja kawans…

Makassar Satu indonesia, sudah pasti bro…:)

Ini salah satu moment yang juga ditunggu2 oleh pengunjung, sambil berdoa semoga Menang undian, amin…*ayo diaduk…simsalabim hari2 jangan makan belimbing. πŸ™‚

Jika tadi anda belum beruntung mendapatkan voucher dari undian tersebut, seperti kata sang “Imam” namanya “Don’t Give Up”, nah jadi jangan menyerah dong, ayo datang lagi, dan beli tiket lagi trus masukin lalu tunggu sambil komat-kamit, dan jangan lupa sebelum komat kamit terlebih dahulu gosok gigi dulu ya…:)

Nah, jika anda tidak membawa uang cash di dompet atau di kaos kaki, maka jangan khawatir, ada BNI siap membantu, gambar di atas menampilkan mobil yang dilengkapi dengan mesin ATM siap tarik tunai, yang penting saldo anda cukup, jadi anda harus menjadi nasabah dulu, so yang belum punya rekening buka segera. πŸ˜€

Demikian,Β  semoga pada hari berikutnya atau tepat tanggal 29 April 2012 masih ada cerita yang bisa ditampilkan. Jadi mari semarakan NICE, National Computer Expo.

Dan Kesan saya terhadap acara ini adalah, cukup lumayan dan begitu banyaknya sponsor acara ini tentu semarak, dan pergelaran acaranya juga lumayan menghibur. Lalu harapan saya adalah, pergelaran atau hiburan yang disuguhkan kalau boleh mengusulkan adalah menyajikan cita rasa yang benar-benar Makassar, seperti menyajikan pergelaran seni tradisional yang berkolaborasi dengan seni modern misalnya musik ciri khas Makassar danΒ  tarian tradisional dipadukan dengan alat-alat atau komputer canggih pengolah musik sehingga ritme-nya sangat apik. atau bisa juga dengan mengadakan lomba yang bergenre seperti tadi. Jadi tetap modern tapi tidak melupakan ciri khas seni dan budaya Makassar, sebab cita rasa Makassar ada disini. πŸ˜€

Terimakasih. Wassalam…

 

Advertisements
  1. April 30, 2012 at 1:13 am

    kebanyakan foto cewek na :p

    • April 30, 2012 at 9:06 am

      Hehehe…enjo tongmi kasi samangatki…hahahaha

    • Daeng Oprek
      April 30, 2012 at 3:16 pm

      Haahaha…betul, dan itulah yg bikin semangat. πŸ˜€

  2. May 8, 2012 at 5:56 am

    menarik mentong tawwa, tp mahal2 tonji harga na di’..saya kira banyak diskonnya…hehe

    • Daeng Oprek
      May 8, 2012 at 4:48 pm

      Hahahaa…kalau nakasiki diskon, nanti terjadi resesi ekonomi dan akhirnya jadi reseh ekonomi.
      :D. betul, selama pameran saya jarang belanja, cuma mau lihat arena kegiatan saja yg digelar, termaksuk lomba blog ini, πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: